Dalam rangka mengisi formasi PNS yang lowong, Pemerintah Kabupaten Agam membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti Sel..." /> Dalam rangka mengisi formasi PNS yang lowong, Pemerintah Kabupaten Agam membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti Sel..." />

Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Agam Tahun 2014

Dalam rangka mengisi formasi PNS yang lowong, Pemerintah Kabupaten Agam membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2014.

Pendaftaran dalam mengisi 30 formasi PNS sebagaimana tertuang dalam Keputusan Menteri PAN dan RB No. 365 Tahun 2014 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2014 tanggal 11 Agustus 2014, dilaksanakan mulai tanggal 18 September s.d 1 Oktober 2014.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui Portal Panselnas https://panselnas.menpan.go.id untuk mendapatkan username, pasword dan link ke instansi yang dilamar (melalui https://sscn.bkn.go.id). Kemudian pelamar mengirimkan surat lamaran dengan menyertakan kartu/tanda bukti pendaftaran yang diprint melalui portal SSCN di atas dan melampirkan persyaratan lainnya.

Untuk formasi, persyaratan, tatacara pendaftaran, seleksi dan pelaksanaan ujian CPNS Pemerintah Kabupaten Agam dapat anda baca pada Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Agam disini