Dakwah Wisata BKMT se-Sumbar, Gor Rang Agam Dipenuhi Ribuan Jamaah

AGAM, KOMIMFO - Dakwah Wisata Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Sumatera Barat yang Gor Rang Agam dipadati oleh ribuan jamaah, Minggu (4/6).

 

Jamaah BKMT yang hadir pada gelaran ini tidak hanya berasal dari kota/kabupaten di Sumatera Barat, terpantau juga dihadiri oleh jamaah dari Tapanuli Selatan dan Rokan Hulu.

 

Ketua BKMT Agam, Ny Yenni Andri Warman mengungkapkan jamaah yang hadir pada dakwah wisata mencapai 25.000 orang.

 

Ny Yenni juga menambahkan Dakwah Wisata BKMT tingkat Sumbar ini juga mampu membangkitkan ekonomi masyarakat, khususnya pelaku UMKM.

 

“Kami mempercayai, BKMT tidak lagi identik dengan ibu-ibu pengajian, tapi juga memberi dampak terhadap lini kehidupan," ujarnya.

 

Terpantau, puluhan pedagang menjajakan berbagai macam produk seperti makanan, souvenir, hingga barang kebutuhan rumah tangga dan lain sebagainya.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Agan Dr H Andri Warman MM, Ketua BKMT Pusat Syida Fauzia serta siraman ceramah dari Ustadz H Maulana Syahbuddin Al Banjar LC MA.

 

Dakwah Wisata yang disiarkan langsung dari chanel Youtube Diskominfo Agam tersebut berlangsung meriah dan mendapatkan apresiasi oleh Bupati Agam.

 

Bupati Agam berharap anggota BKMT berperan aktif di tengah masyarakat untuk selalu menyuarakan dan menyemarakkan pentingnya iman dan taqwa melalui kegiatan pengajian yang diadakan.

 

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan hubungan silaturahmi, sinergitas, kerjasama dan kebersamaan semua anggota BKMT dapat terus terjalin dengan baik,” ujarnya.