Sekolahku Hebat dan Bersinar di SMAN 2 Lubuk Basung

AGAM, KOMINFO - Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 2 Lubuk Basung dengan tema “Sekolahku Hebat dan Bersinar,” yang bekerja sama dengan Padang TV, pada Senin (8/8).

 

 

Pada amanat upacara, Bupati Agam memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMA Negeri 2 Lubuk Basung untuk terus berprestasi menjadi panutan ataupun tokok-tokoh untuk memimpin Kabupaten Agam, Tingkat Provinsi dan Tingkat Pusat.

 

 

“Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau, Hari ini siswa-siswi yang bersekolah di SMAN 2 Lubuk Basung bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Agam di masa depan” Ucap Bupati.

 

 

Mudah mudahan dengan kegiatan ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi khususnya kelas 12 yang sebentar lagi akan melanjutkan ke perguruan tinggi.

 

 

Bupati juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Agam menyediakan beasiswa kepada siswa-siswi Kabupaten Agam yang pintar dan kurang mampu untuk melanjutkan kuliah di Universitas manapun. 

 

 

Turut hadir juga alumni SMAN 2 Lubuk Basung, Honesty Sinurat (25) mendapatkan beasiswa penuh yang berkuliah di Universitas Trisakti serta menjadi wisudawati terbaik dengan IPK 3.97.

 

 

“Mudah-mudahan muncul Hones-hones berikutnya di SMA Negeri 2 Lubuk Basung” ucap Bupati.

 

 

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan penampilan kegiatan marching band, puisi dan ekstrakurikuler lainnya dari siswa-siswi SMA N 2 Lubuk Basung, serta launching SMA Ramah Digital dengan pemukulan tambua oleh Bupati Agam, Kepala Sekolah SMA N 2 Lubuk Basung dan Kepala Dinas OPD terkait.