BPBD Agam menyerahkan bantuan paket logistik pada Korban Banjir Bandang Ampek Nagari

BPBD Agam menyerahkan bantuan paket logistik berupa kain, makanan siap saji, family kit, dan pakaian layak pakai kepada warga yang terdampak diterima langsung Wali Nagari Sitalang.dan bantuanĀ  diserahkan Kabid KL. Syafrizal, Jumat (13/3/2020)

Syafrizal menanbahkan bantuan ini Pascabanjir bandang, Kamis (12/3/2020) sore, yang melanda dua nagari, Sitalang dan Batu Kambiang, kecamatan Ampek Nagari, Agam, bantaun untuk meringankan derita korban mulai berdatangan ke Posko Bencana dan sesuai instruksi Bupati Agam, untuk, gerak cepat penanganan pasca bencana.

Bank Nagari Cabang Lubuk Basung juga menyerahkan bantuan logistik berupa mie, air mineral, dan biskuit, serta beberapa bantuan lain dari berbagai pihak.

Tim gabungan BPBD, Satpol.PP -Damkar Agam, TNI-Polri, KSB, Tagana, bersama berbagai elemen sudah melakukan pembersihan lumpur dan kayu-kayu yang berserakan di 2 mesjid, sekolah, rumah penduduk, dan ruas jalan yang tertimbun material banjir bandang itu,tambah Syafrizal

fasilitas yang terdampak 36 unit rumah, enam unit warung, satu unit sekolah, dua unit masjid, satu unit pasar, satu unit jembatan permanen, dan lahan pertanian, kata Syafrizal mengakhiri.