Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) tahun 2019 dari Media Koran Sindo

Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) tahun 2019 dari Media Koran Sindo. Penghargaan ini diserahkan pada malam penganugerahan Kepala Daerah Inovatif, di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat, Kamis (22/8).
.
Bupati Agam menerima penghargaan KDI 2019 untuk kategori Infrastruktur dan Pembangunan. Bersama Bupati Agam, ada 4 Gubernur, 16 bupati dan 6 walikota se-Indonesia yang menerima penghargaan KDI 2019 ini pada kategori lainnya yang telah ditetapkan. Di Sumatera Barat sendiri selain Indra Catri, kepala daerah yang berhasil mendapatkan penghargaan ini yaitu, Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. H. Irwan Prayitno dan Wali Kota Solok H. Zul Elfian.
.
Ini kali kedua Bupati Agam menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif, sebelumnya tahun 2016 program Agam Menyemai diganjar penghargaan serupa. Namun untuk kategori spesifik infrastruktur, ini yang pertama.
.
.
.
???? Dok. Humas Agam
@andri_padrianto 
.
#agam #humasagam #kabupatenagam #agammadani #nagarimadani#agammenyemai #minangterkini #beritaagam #beritasumbar #infominang#kabarminang #kababukittinggi #kabar_nagari #infosumbar #baritominang#beritanagari #info_nagarisumbar #ayokeagam