Petugas K3 Periksa Kesehatan Gratis

Sebanyak 55 orang petugas kebersihan, keindahan dan ketertiban (K3) Kabupaten Agam, mendapat pemeriksaan kesehatan gratis dari K3S Kabupaten Agam. Ketua K3S Agam Ny. Vita Indra Catri mengungkapkan bahwa pemeriksaan gratis bagi petugas K3 ini dilaksanakan demi pelayanan kesehatan pasukan kuning  yang setiap hari bergelut dengan sampah dalam menjaga kebersihan Kota Lubuk Basung.

Sementara itu, Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Agam Azwir menambahkan, pihaknya sangat bersyukur sekali anggotanya bisa mendapat pemeriksaan kesehatan gratis atas bantuan dari K3S Agam. Diakuinya, bahwa pasukan kuning yang setiap hari harus membersihkan Kota Lubuk Basung dari sampah yang berserakan, tentunya akan berpengaruh pada kesehatan tubuh mereka.

Sementara itu, Yulhendri Kepala Bidang Jaminan dan Sarana Kesehatan Dinas  Kesehatan Kabupaten Agam menyampaikan  bahwa  pemeriksaan kesehatan petugas K3 tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan pertugas K3 agar seluruh petugas selalu berada dalam keadaan kondisi prima.

Sumber: Bag. Humas Setda Kab. Agam