Bupati Agam yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Syafirman SH, secara resmi melepas Atlet Taekwondo Pra Yunior-Yunior Kabupaten Agam  bertempat di r..." /> Bupati Agam yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Syafirman SH, secara resmi melepas Atlet Taekwondo Pra Yunior-Yunior Kabupaten Agam  bertempat di r..." />

33 Atlet Taekwondo Pra Yunior - Yunior Agam di Lepas Secara Resmi

Bupati Agam yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Syafirman SH, secara resmi melepas Atlet Taekwondo Pra Yunior-Yunior Kabupaten Agam  bertempat di rumah dinas Bupati Agam, Rabu (28/12).

Kejuaran tersebut dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Padang Pariaman untuk mengikuti ajang  turnamen tingkat se-Sumatera yang dilaksanakan selama 3 hari mulai 29 sampai 31 Desember 2011 di Sungai Geringgiang Kabupaten Padang Pariaman.


Menurut Manejer tim Taekwondo  Erwin Tanjung dalam laporannya menyampaikan, atlet yang akan dilepas seluruhnya sebanyak 33 orang yang tergabung atlet pra-yunior sebanyak 18 orang dengan usia 8-13 tahun.,  atlet yunior sebanyak 15 orang dengan usia 14-16 tahun dan lima orang pelatih.

Pada kesempatan itu, Sekreataris Daerah Kabupaten Agam Syafirman yang melepas atlet mengatakan semoga atlet Taekwondo Kabupaten Agam dapat menjadi yang terbaik dan mampu menyaingi atlet taekwondo lainnya.

"Dilain itu, para atlet taekwondo yang kita miliki adalah atlet yang sudah cukup dikenal di Pulau Sumatera ini yang hendaknya mampu meningkatkan prestasi-prestasi yang cemerlang dan terus semangat dan selalu jadi yang terbaik ditingkat daerah maupun di tingkat nasional nantinya, tambahnya.

Acara ini, dihadiri Ketua PKK Kabupaten Agam, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kesbang Pol, Kabag Umum, Camat Malalak, Dewan Pembina dan Pelatih serta puluhan orang tua atlet.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam