Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-12 Dharma Wanita (DW) Persatuan Tingkat Kabupaten Agam, Rabu(28/12), DW setempat memberian bantuan bagi anak-anak kurang mampu  be..." /> Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-12 Dharma Wanita (DW) Persatuan Tingkat Kabupaten Agam, Rabu(28/12), DW setempat memberian bantuan bagi anak-anak kurang mampu  be..." />

HUT Darma Wanita (DW) Berikan Batuan Bagi Anak Kurang Mampu

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-12 Dharma Wanita (DW) Persatuan Tingkat Kabupaten Agam, Rabu(28/12), DW setempat memberian bantuan bagi anak-anak kurang mampu  bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Agam .

Selain itu, Kegiatan yang dilaksanakan bertemakan "kita kembangkan aliansi Strategis Darma Wanita Persatuan dengan Mitra Kerja pemerintah dan swasta untuk susksesnya pembangunan yang berkelanjutan" .
HUT Darma Wanita Kabupaten Agam yang ke-12 tersebut dihadiri lansung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Agam, Syafirman SH,  Assisten II Bidang Ekonomi dan pembangunan  Eldi Zein  , Ketua Penasehat DW Agam Sekaligus Ketua KKKS Agam Vita Indra Catri, dan Ketua DW Agam Des Syafirman.

Dalam Sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Syafirman SH menyampaikan, bahwa Darma Wanita Persatuan Kabupaten sangat beperan dalam melakukan kegiatan-kegiatan dan meningkatkan kreatifitas untuk bisa mewujudkan kesejaheteraan keluarga, hal itu perlu didukung sejalan dengan program pemerintah kabupaten Agam maupun masyarakat agam khususnya, sebab,  kesejahteraan masyarakat berawal dari keluarga masing-masing, .
Sekda berharap, agar Darma wanita Persatuan Kabupaten Agam terus berkiprah untuk bisa terus meraih prestasi-prestasi dan ikut serta berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya dan ekonomi masyarakat umum.

Untuk  itu, ia juga menekenkan agar terus mendorong masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah yakni Program inovasi cerdas yaitu Agam Menyemai, serta khususnya  Kegiatan Mahgrib Mengaji hal ini bertujuan untuk membentuk jati diri anak- anak  kita, ulas Syafirman.

Diakhir Acara juga dilakukan penyerahan Bantuan dari Ketua DW Persatuan Agam Des Syafirman dan Ketua Umum Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kabupaten Agam Ny. Vita Indra catri kepada anak -anak kurang mampu dari pegawai Golongan 1 dan II serta anak dari petugas K3 Agam.

Bantuan tersebut berupa Uang tunai Rp.100.000 untuk masing-masing anak, dan  juga penyerahan bantuan Buku Tulis .

Panitia acara DW  Ny. Dewi Satria disela-sela acara kepada Reporter AMC mengungkapkan bahwa bantuan ini berupa uang tunai dan Buku Tulis. yang diserahkan kepada anak-anak yang berjumlah 60 orang anak yang diutus dari 30 SKPD yang ada  yakni 2 orang anak asuh untuk satu Unit SKPD, ujarnya.

Untuk itu ia berharap,  kedepan DW Persatuan Agam bisa terus Eksis di kalangan pemrintah dan bisa terus ikut andil dalam mendampingi karir suami dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat agam ini , harapnya.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam