PKK Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, menargetkan setiap jorong memiliki satu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dapat menunjang pendidikandan tempat bermain..." /> PKK Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, menargetkan setiap jorong memiliki satu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dapat menunjang pendidikandan tempat bermain..." />

PKK Tilatang Kamang Targetkan Setiap Jorong Miliki PAUD

PKK Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, menargetkan setiap jorong memiliki satu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dapat menunjang pendidikandan tempat bermain anak-anak.

Ketua PKK Kecamatan Tilatang Kamang Ny Titi Kurniawan mengatakan, saat ini program tersebut sudah terlaksana dengan baik disetiap jorong di Kecamatan Tilatang Kamang.
“Ini dibuktikan di lima jorong Nagaian Gadut, telah memiliki satu PAUD setiap jorongnya,” kata Titi Kurniawan, Selasa (6/12).
Dalam penilaian PKK KBS lalu, kata dia, PKK Tilatang Kamang yang diwakili Kenagarian Gadut memperoleh peringkat empat besar yang nantinya akan mewakili Agam ke tingkat Provinsi Sumbar.
“Kami selaku PKK Kecamatan Tilatang Kamang terus berupaya untuk bisa mejalankan peran kami sebagai mitra pemerinta dalam membangun masyarakat,” tambahnya.
PKK tersebut juga ikut serta menjalankan program inovasi Cerdas Bupati agam, seperti Agam menyemai dan berbagai kegiatan lainnya.

Sumber Bagian Humas Sekretariat Daerah Kab. Agam