Bupati Agam Indra Catri Dt Malako Nan Putiah dalam mencermati waktu yang tersisa untuk tahun anggaran 2011,mengingatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menun..." /> Bupati Agam Indra Catri Dt Malako Nan Putiah dalam mencermati waktu yang tersisa untuk tahun anggaran 2011,mengingatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menun..." />

Bupati Agam, Ingatkan SKPD Tuntaskan Semua Pekerjaan 2011

Bupati Agam Indra Catri Dt Malako Nan Putiah dalam mencermati waktu yang tersisa untuk tahun anggaran 2011,mengingatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menuntaskan semua pekrjaan guna menyelesaikan dan mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan.

Pencapaian hasil program atau kegiatan merupakan salah satu indikator kinerja SKPD, karena program atau kegiatan merupakan wujud dari pelaksanaan tugas pokok dan fungsi SKPD.

"Teliti, cermat administrasi, pertanggung jawabkan dan jangan sekali-kali memcoba memanipulasi hasil untuk keuntungan pihak tertentu," kata Indra Catri.


Bupati Agam Indra Catri juga menginstruksikan agar seluruh SKPD mempersiapkan diri untuk pelaksanaan program kegiatan 2012.

Dengan demikian pelaksanaan program kegiatan dapat tercapai dan berjalan dengan efektif, efesian dan sesuai target yang ditetapkan.

Sumber Bagian Humas Sekretariat Daerah Kab. Agam