Cermati waktu yang tersisa untuk Tahun Anggaran 2011 ini, guna menyelesaikan dan mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan, kelengkapan administrasi, pertanggungjawaban keuan..." /> Cermati waktu yang tersisa untuk Tahun Anggaran 2011 ini, guna menyelesaikan dan mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan, kelengkapan administrasi, pertanggungjawaban keuan..." />

Tuntaskan Semua Pekerjaan 2011 Dan Siapkan Diri Untuk Pekerjaan 2012

Cermati waktu yang tersisa untuk Tahun Anggaran 2011 ini, guna menyelesaikan dan mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan, kelengkapan administrasi, pertanggungjawaban keuangan dengan mempedomani aturan dan ketentuan yang ada. Pencapaian hasil program/kegiatan merupakan salah satu indikator kinerja SKPD, karena program/kegiatan merupakan wujud dari pelaksanaan tugas pokok dan fungsi SKPD. Teliti dan cermat administrasi dan pertanggungjawaban, dan jangan sekali-kali memcoba memanipulasi hasil untuk keuntungan pihak tertentu.

 

Hal ini disampaikan Bupati Agam Indra Catri pada rapat khusus dengan seluruh eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Agam usai melaksanakan senam pagi bersama hari Rabu tanggal 30 November 2011.


Pada kesempatan tersebut Bupati Agam Indra Catri juga menginstruksikan agar seluruh SKPD mempersiapkan diri untuk pelaksanaan program/kegiatan 2012. Dengan demikian pelaksanaan program/kegiatan dapat tercapai dan berjalan dengan efektif, efesian dan sesuai target yang ditetapkan.