29 November 2014

-

Pelantikan KAN Lubuk Basung

-

Menghadiri dan Membuka acara Pembukaan Lomba Ekonomi Ke-III dan Kimia V Tingkat SMA/MA se-Sumatera Barat Tahun 2014

-

Menghadiri dan Membuka acara Pembukaan Lomba Ekonomi Ke-III dan Kimia V Tingkat SMA/MA se-Sumatera Barat Tahun 2014

-

Resepsi Pernikahan Wiwik dan Ade Puteri Alm. Bapak Bgd. Tamar

» jadwal kegiatan lainnya

Sabtu, 29 November 2014 / 6 Safar 1436 H
Berita Detil

Jumat, 11/02/2011  14:33 WIB

RENCANA UMUM PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH KABUPATEN AGAM TA. 2011

Pemerintah Kabupaten Agam mengumumkan Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2011 secara terbuka kepada masyarakat luas. Kebijakan ini di ambil dalam rangka menindaklanjuti Perpres Nomor 54 Tahun 2010 untuk menciptakan keterbukaan, transparansi, akuntabilitas serta prinsip persaingan/kompetensi yang sehat.

Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa meliputi kegiatan dan anggaran pengadaan barang/jasa yang akan dibiayai oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menggunakan APBD Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2011.

Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa ini berisi :
1.    Nama SKPD
2.    Paket pekerjaan yang akan dilaksanakan
3.    Lokasi pekerjaan
4.    Perkiraan nilai pekerjaan

Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa ini di dahului dengan mengidentifikasi kebutuhan barang/jasa yang diperlukan SKPD, menyusun dan menetapkan rencana penganggaran untuk pengadaan barang/jasa dan menetapkan kebijakan umum tentang pemaketan pekerjaan, cara pengadaan barang/jasa dan pengorganisasian pengadaan barang/jasa. Hal tersebut diuraikan dalam bentuk uraian kegiatan yang dilaksanakan, waktu pelaksanaan yang diperlukan, spesifikasi teknis barang/jasa yang akan diadakan dan besarnya total biaya  pekerjaan.

Dalam lingkup perencanaan pengadaan barang/jasa ini, Pengguna Anggaran dan Kuasa Pengguna Anggaran adalah penanggungjawab utama pengadaan, membuat rencana umum dan pembiayaan pengadaan. PPK bertanggung jawab atas substansi pengadaan, membuat rencana teknis pengadaan dan pelaksanaan kontak. Sedangkan Panitia/Pejabat pengadaan bertanggung jawab atas rencana dan pelaksanaan lelang.

Pemerintah Kabupaten Agam mengumumkan Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2011 melalui :
1. website Pemerintah daerah, untuk kita di Kabupaten Agam yaitu www.agamkab.go.id
www.lpse.agamkab.go.id
www.lpse.sumbarprov.go.id
2. papan pengumuman resmi, untuk kita di Kabupaten Agam yaitu papan pengumuman Pengadaan          Barang/Jasa yang terletak di samping Kantor Bagian Administrasi Pembangunan di komplek    Kantor Bupati Agam Lubuk Basung
3. Portal Pengadaan Nasional,
www.inaproc.lkpp.go.id

Kepada pihak-pihak yang membutuhkan informasi tentang pengadaan barang/jasa pemerintah di KAbupaten Agam dapat mengakses alamat-alamat diatas mulai hari ini. (Trainers LPSE Kab. Agam-02)

 Disajikan Oleh :
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita
 14/02/2011   Dari : Betria, Balai Salasa, Lubuk Basung
semoga keterbukaan, transparansi dan persaingat sehat yg menjadi harapan dan cita2 kita bersama dalam pengadaan barang/jasa dapat terealisasi......
 14/02/2011   Dari : tankari, lubuk basung
Ini merupakan terobosan Pemkab. Agam yang perlu diapresiasi. Sekarang bagamana rekanan/penyedia di kab. Agam dapat memaksimalkan informasi yg disajikan ini dalam mempersiapkan diri untuk ikut serta .....


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: