31 Agustus 2017

-

Temu Ramah dan Silaturrahmi dengan Perantau Palembayan ( Malaysia & Indonesia) dengan Tema “ Mampaharek Silaturahmi antaro rantau jo kampuang halaman”

-

Melepas Pawai Takbiran dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M

» jadwal kegiatan lainnya

Sabtu, 21 Oktober 2017 / 30 Muharram 1439 H
Berita Detil

Kamis, 05/10/2017  17:06 WIB

Optimalkan Pemanfaatan Potensi Wisata Agam untuk Kesejahteraan Masyarakat

Gapura dan Pos Jaga Taman Wisata Muko-muko

Kabupaten Agam merupakan daerah yang memiliki potensi wisata terlengkap di Sumatera Barat, seperti danau, laut, ngarai, gunung yang didukung oleh budaya dan kulinernya, sehingga brand pariwisata Agam itu bernama Agam Pesona yang ber-Agam.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Agam H. Trinda Farhan Satria Dt. Tumangguang Putiah saat meresmikan Gapura dan Pos Jaga Taman Wisata Muko-muko di Nagari Koto Malintang Kecamatan Tanjung Raya, Rabu 4 Oktober 2017.

Lebih lanjut, menurut Wakil Bupati menegaskan, bahwa semua potensi itu harus dioptimalkan pengelolaan dan pemanfaatannya untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal ini sejalan dengan salah satu misi daerah yakni menjadikan agam sebagai destinasi pariwisata unggulan yang tujuannya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Untuk itu dengan dibangunnya gapura dan pos jaga taman wisata muko-muko yang didanai oleh PT PLN ini, diharapkan menambah daya tarik wisata dan semakin menambah kunjungan wisatawan ke Agam, terimakasih kami ucapkan kepada PT PLN," ujar Wakil Bupati.

 

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: