31 Agustus 2017

-

Temu Ramah dan Silaturrahmi dengan Perantau Palembayan ( Malaysia & Indonesia) dengan Tema “ Mampaharek Silaturahmi antaro rantau jo kampuang halaman”

-

Melepas Pawai Takbiran dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M

» jadwal kegiatan lainnya

Rabu, 20 September 2017 / 28 Zulhijjah 1438 H
Berita Detil

Rabu, 05/07/2017  12:32 WIB

Bupati Agam Kunjungi OPD, Hari Pertama Masuk Kerja

BupatiAgamKunjungiOPD,HariPertamaMasukKerja.jpg

Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Lebaran menjadi perhatian khusus Bupati Agam. Terlihat kunjungan bupati ke sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Senin (3/7).

 

Kunjungan dalam rangka silahturahmi itu diawali dengan pengambilan apel dan dilanjutkan jabat tangan. Kunjungan itu dimulai pada pukul 7:30 WIB ke Kantor Capil, dilanjutkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Agam. Turut mendampingi Asisten Administrasi Umum Dafrines dan Kepala BKPSDM Fauzir.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Agam Indra Catri, Dt. Malako Nan Putiah mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk melakukan silahturahim dengan ASN setelah Idul Fitri 1438 Hijriyah.

 

"Dihari yang fitri ini mari kita mensucikan diri. Mari berjabat tangan untuk saling bermaafan, semoga dengan silahturahim disamping bisa meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, bisa meningkatkan semangat kita dalam bekerja," kata bupati.

 

Selain silahturahmi, kunjungan ini untuk memantau kehadiran dan pelayanan di setiap OPD kepada masyarakat setelah Idul Fitri dan melihat secara dekat fasilitas pelayanan.

 

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Agam Fauzir mengatakan, kunjungan silahturahmi ini juga dilakukan oleh Wakil Bupati Agam ke RSUD Lubukbasung dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan beberapa kepala OPD  ditugaskan ke Kantor Camat.

 

"Tingkat kehadiran pegawai dihari pertama kerja ini 100 persen. Apabila ditemukan izin tanpa keterangan, maka akan diserahkan kepada OPD masing-masing untuk dilakukan pembinaan dan diberi sanksi," tegasnya.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: