19 Desember 2014

-

Pengukuhan LKAAM Kecamatan Canduang

-

Silaturrahim Sastrawan Indonesia dengan Pidato Renungan Akhir Tahun Prof. Dr. Taufik Abdullah

-

Wirid Pengajian Agama Terpadu di Lingkungan Pemda Prov. Sumbar dan Penyerahan Trophy dan Pemberian Penghargaan Tabanas bagi Pemenang dan Peserta Lomba Didikan Subuh Tergiat Prov. Sumbar Tahun 2014

» jadwal kegiatan lainnya

Jum'at, 19 Desember 2014 / 26 Safar 1436 H
Berita Detil

Senin, 27/08/2012  16:30 WIB

Disdikpora Agam Data Guru Non PNS

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, meminta UPT pendidikan melakukan pendataan guru non PNS dan subsidi sebagai calon penerima tunjungan funsional tahun 2013.

"Permintaan data tunjangan fungsional guru non PNS dan subsidi kualifikasi guru ke S-1 dan D-4 sangat penting guna validasi data penerima tunjangan yang sesuai dengan surat No.1009/108.21/LL-2012 pada tanggal 15 Agustus 2012," kata Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam Fauzir, Senin (27/8)

Pendataan tersebut juga berdasarkan kesepakatan bersama Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dengan Dinas Pendidikan kabupaten dan kota dalam rangka persiapan pemberian subsidi bagi guru program penyediaan dan peningkatan kesejahteraan pendidik untuk jenjang pendidikan dasar.

Tunjangan fungsional guru non PNS sesuai dengan persyaratan pembayaran tunjangan fungsional semester I tahun pelajaran 2012 sampai 2013 dan Surat Keputusan (SK) Pembagian tugas semester I tahun pelajaran 2012 sampai 2013.

Selain itu, surat pernyataan dari kepala sekolah bahwa guru penerima tunjangan fungsional mengajar 24 jam / minggu bagi sekolah dasat (SD) diketahui oleh Kepala unit pelaksana teknis (UPT), dan bagi SMP diketahui oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam.

"Data tersebut telah kami terima di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga paling lambat tanggal 30 Agustus 2012," katanya.

Sedangkan, data calon penerima tunjangan Fungsional tahun 2013 dengan syarat  harus memiliki data NUPTK, Masa kerja minimal 6 tahun tanpa terputus, mengajar selama 24 jam.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita
 06/11/2014   Dari : Rika Rahma Ningsih, Birugo
pak saya ingin bertanya tentang tunjangan fungsional pak,saya sdh dari 2008-skrng mengajar tnpa terputus,tpi sblmya saya mengajar d sklh lain pak tp kawasannya msh tetap agam pak!kmren ini sdh mencoba memasukkan bahan utk tunjanagn itu kata ibk yg di lubas kami akan mngrim surat k sklh ibk,tp smpi skrang blum jg ada lagi pak...bagaimana solusinya itu pak?
 11/10/2012   Dari : Iwan Chaniago, kampung caniago
pak saya mau tanya apa nuptk saya sudah keluar pak,atas
nama : Iwan Chaniago
mengajar di sdn 63 surabayo
saya mohon carikan pak...
terima kasih atas kunjungannya..
akan kamikoordinasikan dengan instansiterkait


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: