20 Mei 2014

-

Penilaian Lomba Sekolah

-

Penilaian Tingkat Nasional

-

Pembicara Pada Acara Dialog Nasional

-

Acara Puncak Peringatan BBGRM XI & HKG-PKK Ke 42

-

Memberikan Ceramah pada Diklat Kepemimpinan Tk. III di Pusdiklat Regional Bukittinggi

» agenda lainnya

Jum'at, 25 Juli 2014 / 27 Ramadhan 1435 H
Berita Detil

Sabtu, 14/07/2012  12:11 WIB

Disdikpora Agam Lakukan Penertiban Pemakaian Rumah Dinas

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten, menertibkan jajarannya guru dan kepala sekolah untuk penempatan rumah dinas.

Hal itu disampaikan oleh Ediosman, S.Pd, M.Pd Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kepada reporter, Selasa (10/7).

Ediosman menambahkan, penertiban ini dilakukan menindaklanjuti Surat dari Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Nomor:024/711/DPPKA-AG/2012 tentang Penertiban Penempatan Rumah Dinas Milik Pemerintah Kabupaten Agam, untuk penertiban ini telah kami layangkan pemberitahuan kepada seluruh Kepala SKB se-Kabupaten Agam, Kepala UPT TK/SD dan LS se-Kabupaten Agam dan seluruh Kepala Sekolah SMP,SMA serta SMK se-KAbupaten Agam melalui surat.

Untuk itu, kepada seluruh jajaran dibawah Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga diminta menyiapkan dan mengirimkan data berupa rumah dinas yang berada dalam penguasaan dinas pendidikan Kabupaten Agam, setiap PNS atau Pihak Lain yang menempati rumah dinas milik pemerintah Kabupaten Agam wajib memiliki surat izin penghunian rumah dinas, surat permohonan izin menempati rumah dinas, surat pernyataan mengikuti aturan penempatan  rumah dinas dan semuanya sesuai format yang terlampir dalam surat penertiban tersebut.

Semua data yang kami minta itu sudah dikirimkan dan diterima paling lambat tanggal 11 Juli 2012 di Bidang PIM Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam.

Ediosman berharap dengan adanya penertiban rumah dinas dan data yang jelas memudahkan kita dalam pengontrolan salah satu asset yang menjadi tanggung jawab Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga sehingga kita bisa memberikan fakta sesuai dengan kenyataannya, tutupnya.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: